Dicakar Makhluk Halus

| August 9, 2020 | 0 Comments

Dicakar Makhluk Halus |Tidak semua orang percaya dengan adanya keberadaan makhluk tak kasat mata nih tipstrenners, tapi ketika Kamu mendengar kisah seram satu keluarga di Inggris ini nampaknya harus berpikir dua kali.

Yaps, Tracey dan Keiron Fry merupakan pasangan suami istri yang tinggal tepatnya di New Tredegar, Wales Selatan, Inggris.

Dari pernikahannya tersebut mereka berdua dikaruniai tiga orang anak.

Jika dilihat secara sepintas, mereka nampak seperti keluarga normal dengan kehidupan harmonis. Dan memang demikianlah adanya.

Namun ternyata kehidupan Tracey dan Keiron tidak seperti apa yang orang lain lihat, mereka ternyata sering diganggu oleh makhluk menyeramkan.

Semuanya bermula ketika pada malam Halloween di tahun 2015, keluarga Fry bermain memakai papan Ouija, papan berisi huruf-huruf yang konon bisa digunakan untuk memanggil makhluk halus.

Mereka sendiri melakukannya untuk iseng semata dan tidak percaya kalau papan tersebut bisa digunakan untuk memanggil makhluk halus sungguhan.

Tidak lama setelah bermain papan Ouija kejadian mengerikan selalu satang. Mereka kerap memergaki sosok kerdil menyerupai anak kecil yang mengenakan gaun panjang berwarna putih.

Bukan hanya sampai disitu saja, semakin hari benda-benda yang ada di rumahnya nampak berpindah tempat dengan sendirinya.

Lama kelamaan, peristiwa aneh yang menimpa keluarga Fry berubah menjadi semakin mencekam.

Bahkan setiap pagi ketika Tracey bangun tubuhnya selalu dipenuhi dengan banyak sekali luka memar dan juga cakaran.

Tracey mengaku dirinya tidak merasakan apa-apa karena memang tengah tertidur.

Tracey dan Keiron juga mengaku kejadian cakaran iblis selalu datang setiap malam dan bahkan menggangu anak-anaknya juga.

 (ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id

Kredit : Jambi Ekspress

Tags: ,

Category: SERAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *